Satlantas Polres Sragen Gelar Police Goest To School Di MAN 1 Sragen

SRAGEN РTanamkan budaya tertib berlalu lintas, Satlantas Polresta Sragen  gelar kegiatan Police Goes To School di MAN 1 Sragen dengan materi sosialisasi dan himbauan tertib keselamatan berlalu lintas di Gedung SBSN MAN 1 Sragen Sabtu (19/11/2022) .

Hal ini dilakukan agar dapat memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan mempunyai pengaruh positif bagi pelajar khususnya pelajar MAN 1 Sragen, agar hal-hal yang tidak diinginkan di jalan raya tidak terulang kembali.

Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah yang dilakukan oleh anggota Polri sendiri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya. Di samping itu, Police Goes to School ini dilaksanakan sebagai upaya memupuk ukhuwah dengan masyarakat khususnya para pelajar.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi terkait nasionalisme kepada para pelajar serta sebagai langkah untuk memupuk tali silaturahmi dan kedekatan antara Polri dengan pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan dan Aduan