Events

Merupakan semua kegiatan yang ada di MAN 1 Sragen. Kegiatan ini mencakup kegiatan yang telah terlaksana, sedang terlaksana ataupun kegiatan yang akan datang.

KEGIATAN MANSA PEDULI

PENYERAHAN SEMBAKO MAN 1 SRAGEN UNTUK 10 KECAMATAN DI KAB. SRAGEN
Upaya membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu yang terdampak Wabah Covid-19, MAN 1 Sragen mengadakan serangkaian kegiatan BAKSOS, antara lain: pada hari Rabu, 20 Mei 2020
pengiriman sembako ke 10 kecamatan se-Kab Sragen pada 25 titik lokasi dan pembagian 400 takjil di areal
Jalan Sukowati, pada hari Kamis, 21 Mei 2020 pembagian 150 nasi box untuk sahur diserahkan di di arel Jl.
Sukowati Sragen dan Pasar Bunder Sragen dan Sumbangan ke Panti Asuhan. Demikian pernyataan Kepala
MAN 1 Sragen, H. Sumiran, S.Pd, M.Pd. Selanjutnya Ia mengatakan bahwa Baksos merupakan salah satu
program kerja bidang Humas MAN 1 Sragen. Dana baksos tersebut bersumber dari Guru dan Pegawai MAN 1
Sragen dan alumni yang dikelola oleh peserta didik yang tergabung dengan organisasi aktif sekolah yang
bersinergi dengan alumni.
Kegiatan Baksos diawali dengan Apel dengan peserta apel guru dan pegawai, sejumlah Alumni,
masyarakat sekitar yang menerima sembako. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komite Madrasah Dra. Hj.
Siti afiah, M.Ag dan Pengawas Madrasah Aliyah Dra. H. Amin Sarwati, M.Pd. H. Sumiran sebagai pembina
apel dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan baksos yang terselenggara tersebut semoga dapat
menguatkan solidaritas para alumni, mewujudkan visi dan misi madrasah, serta dapat membantu masyarakat
yang kuruang mampu sebab dampak Covid-19.” Setelah akhir kegiatan apel dilakukan penyerahan sembako
secara simbolis oleh H. Sumiran, Hj. Siti Afian dan Hj. Amin Sarwati. Selanjutnya Hj. Amin Sarwati memotong
pita simbul dimulainya pengiriman sembako ke 10 kecamatanvdi Kab, Sragen.(Humas_MAN 1_ 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

410 SISWA MAN 1 SRAGEN BERANGKAT PKL

NEW EVENT

MAN 1 Sragen merupakan lembaga pendidikan umum yang memiliki program keterampilan. Untuk memenuhi kecakapan keterampilan bagi siswa, Madrasah Aliyah Negeri 1 Sragen mewajibkan siswanya mengikuti Praktek Kerja Lapangan/PKL di dunia usaha / industri untuk kelas XI.

 

Apel pemberangkatan PKL siswa kelas XI MAN 1 Sragen dilakukan pada sabtu, 29 Februari 2020  yang dihadiri komite sekolah. Siswa yang diberangkatkan berjumlah 410 siswa dari tiga jurusan, yaitu XI IPA, XI IPS dan XI program Keagamaan. Dari jumlah tersebut, mereka terbagi kedalam 10 jenis keahlian, yaitu, Tata Boga, Tata Busana, Tata Rias, Elektronika, Kerajinan Kulit, Las, Budidaya Pertanian, Komputer, Kaligrafi. dan Tradisional musik.

Dalam materi Pengarahan yang disampaikan ke siswa, Ketua komite MAN 1 Sragen berpesan bahwa” agar 410 siswa ketika melaksankan PKL harus membawa dan menjaga nama baik madrasah, dan bisa menjadi contoh bagi siswa lain”. Dari 410 siswa tersebut ada siswa ada 93 Kelompok yang menempati 93 tempat PKL sesuai keahliannya masing- masing yang tersebar diwilayah Sragen yang akan dilaksanakan mulai tanggal 2 maret 2020.

Komitmen Madrasah Aliyah Negeri 1 Sragen dalam mewujudkan visi yang “CERIA” serdas, mandiri dan agamis yaitu membuat terobosan pentingnya anak diterjunkan di dunia usaha melalui PKL, karena mengingat pengangguran di Indonesia sangat tinggi, maka lulusan dari MAN 1 Sragen tidak boleh andil menambah jumlah pengangguran.

Praktek Kerja Lapangan tersebut dimaksudkan agar siswa dapat mengerti, memahami, dan mampu mengikuti proses yang diterapkan dal suatu perusahaan. Diharapkan siswa dapat mencoba dan menerapkan apa yang telah didapatkan secara teori sehingga dapat lebih mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja yang akan dihadapi.

Adapun tujuan diadakan PKL adalah sebagai berikut:

 

  1. PKL dilaksanakan untuk memberikan kesempatan kepada siswa untuk memahami Dunia Usaha dan Dunia Industri.
  2. PKL dilaksanakan dalam rangka memberikan kesempatan kepada siswa menerapkan langsung etika, tata cara berkomunikasi, bersosialisasi secara nyata di dunia kerja, dan tentunya mengasah ethos kerja.
  3. PKL juga sebagai media bagi siswa untuk menerapkan teori yang dipelajari dibangku sekolah secara langsung di dunia kerja.
  4. PKL membuka wawasan siswa tentang lapangan kerja yang akan mereka masuki kelak setelah tamat sekolah atau bahkan mampu menciptakan lapangan kerja.

 

Dalam pelaksanaan PKL setiap kelompok didampingi oleh satu pembimbing yang bertugas menyerahkan, monitoring dan penarikan kembali siswa yang PKL dan sampai membimbing penulisan laporan PKL. Kegiatan monitoring dilakukan oleh pembimbing saat siswa ditempat PKL. 

 

Kegiatan PKL ini telah dilaksanakan sejak 2 tahun lalu, dan tahun ini paling banyak jumlahnya mencapai 410 siswa. Kegiatan PKL tahun ini telah dilaksankan dengan baik sesuai perencanaan. Kegiatan tersebut akan terus dilaksankan mengingat  Madrasah Aliyah Negeri 1 Sragen kini tengah dalam proses pengusulan menjadi MA Penyelenggara Keterampilan, maka PKL merupakan keharusan untuk dilaksanakan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sukses Berwirausaha dengan Lima Jari Raja Midas

SEMINAR KEWIRAUSAHAA

Sebagai sebuah madrasah berbasis keterampilan, MAN 1 Sragen terus berupaya membekali siswa-siswinya dengan ilmu-ilmu kewirausahan. Selain dengan program yang selama ini telah berjalan, yang terbaru ialah diadakannya Seminar Kewirausahaan pada Jum’at, 13 Maret 2020. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan siswa dari kelas X dan XI serta guru dan karyawan.

Dalam sambutannya, H. Sumiran, S.Pd.,M.Pd selaku Kepala Madrasah menyampaikan bahwa tujuan diadakannya seminar ini ialah untuk menanamkan jiwa entrepreneur bagi generasi muda.

Hadir sebagai narasumber ialah Dodok Sartono S.E yang merupakan pemilik usaha “Ayam Geprek”. Dengan menghadirkan pembicara dari pelaku usaha, diharapkan mampu mebangkitkan semangat berwirausaha dikalangan siswa.

Pada kesempatan tersebut Dodok berbagi kisah awal mula merintis usaha. Dari jualan tahu bakso kemudian beralih ayam goreng dan terakhir ayam geprek yang kini menjadi brand cukup terkenal. Dodok juga menceritakan kisah Raja Midas. Raja Midas adalah orang yang bisa mengubah segala sesuatu menjadi emas hanya dengan menyentuhnya. Lima jari tangan Raja Midas tersebut diuraikan menjadi tips meraih kesuksesan, yaitu:

  1. Jempol bermakna karakter yang harus dijaga. Diantara karakter orang sukses adalah jujur, kerja keras dan disiplin.
  2. Jari telunjuk artinya fokus. Apapun yang dilakukan dengan fokus akan maksimal hasilnya.
  3. Jari tengah berarti jaga kualitas. Lakukan apapun dengan tetap menjaga kualitas produk maupun layanan, maka kesuksesan akan diraih.
  4. Jari manis berarti menjaga dan memperbanyak silaturahmi. Dengan silaturahmi akan memperbanyak relasi yang akan memudahkan dalam mengembangkan kesuksesan
  5. Jari kelingking yaitu memperhatikan hal-hal kecil. Banyak kegagalan bersumber dari sikap abai terhadap urusan yang dianggap sepele.

Seluruh peserta tampak antusias mengikuti kegiatan ini. Terbukti dengan banyaknya pertanyaan maupun tanggapan siswa. Salah satunya Zahra, siswi kelas XI IPA, remaja perempuan yang juga wakil ketua OSIS ini memberikan tanggapan mengenai makna kesuksesan. Menurutnya, sukses bukan sekedar materi atau uang, tapi sukses adalah bagaimana agar kita bisa bermanfaat bagi sesama.

Pada akhir sesi Dodok berpesan kepada seluruh siswa, bahwa selain dengan semua tips yang sudah diuraikan, kesuksesan juga akan diraih dengan berbakti kepada orang tua. Karena do’a orang tua adalah senjata ampuh bagi kesuksesan anak-anaknya.

 

 

upaya peningkatan iman dengan membaca al qur’an

DIKLAT TUTOR BTA

Selasa dan Rabu 10-11 Maret 2020 di sela-sela kegiatan Ujian UAMBNBK kelas XII, 80 SISWA KELAS XI beserta perwakilan 7 siswa kelas X yang didampingi oleh 10 siswa Rohis MA Negeri 1 Sragen mengikuti kegiatan Diklat Tutor BTA yang diselenggarakan di Gedung Workshop MA Negeri 1 Sragen dengan semangat.

Pengisi materi sebagai narasumber pada kegiatan ini adalah guru PAI MA Negeri 1 sragen dengan materi pembelajaran BTA  dengan Tahsin dan Tajwid dengan menggunakan teknik pembelajaran BTA MODEL IQRO’.

Diharapkan bagi siswa yang telah mengikuti diklat ini dapat menjadi tutor sebaya dengan mengimplementasikan ilmu yang diperoleh sebagai manivestasi meningklatkan keimanan dengan membaca AL Qur’an.

COURES

Our Events

 

HARI AMAL BAKTI KEMENTERIAN AGAMA RI KE-74 UMAT RUKUN INDONESIA MAJU

UPACARA BENDERA

Jum’at 3 Januari 2020 merupakan peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-74 yang diperingati oleh Madrasah Aliyah Negeri 1 Sragen dengan pelaksanaan Upacara bendera yang di sertai dengan penyampaian hadiah lomba.

Pelaksanaan Upacara bendera dengan pembina upacara Bapak Kepala MA Negeri 1 Sragen H. Sumiran, S.Pd., M.Pd berjalan dengan khikmat sesuai dengan amanat yang disampaikan untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama, bersosial maupun bermasyarakat guna mewujudkan Indonesia Maju. Dalam pembinaannya beliau menyampaikan bahwa untuk menyongsong Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-74 ini diisi dengan kegiatan khataman Al-Qur’an.

Upacara bendera ini ditutup dengan penyampaian hadiah sebagai berikut :

Pemenang Lomba Tenis Meja dalam Rangka HAB Kemenag Ke-74 Tahun 2019 Tingkat MTs dan MA Se-Kabupaten Sragen

Juara I H. Sumiran, S.Pd., M.Pd dan Murtiyono, S.Pd

Juara II Supriyadi, S. Sos dan Lukman Hakim, S.Pd

Juara III Drs. Adjik Sugijantara dan Lena Bayu Makbiyantoro

Pemenang Lomba Simple Fest 2019

  1. Lomba Volley

Juara I Kelas XII IPA 3

Juara II Kelas XII IPA 1

Juara III Kelas XII IPS 4

 

  1. Lomba Futsal

Juara I Kelas XII IPS 3

Juara II Kelas XI IPA 1

Juara III Kelas XII IPS 1

Pemenang Lomba Kaligrafi Kelas X MA Negeri 1 Sragen

Juara I Muti’ah AlIFIA Ramadhani Kelas  X IPA 6

Juara II Novianti Suci Wulandi Kelas X IPA 5

Juara III Fadhilah Nur ‘Aini Kelas X IPA 1

 

Pemenang Lomba Kaligrafi Kelas XI MA Negeri 1 Sragen

Juara I Muti’ah Fatma Azzahra Nur’Aini Kelas  XI IPA 2

Juara II Rieke Ayu Safrina Kelas XI IPA 4

Juara III Syarifa Ainidya Satya Rinjani Kelas XI IPA 5

 

Pemenang Lomba Mading Kelas X MA Negeri 1 Sragen

Juara I Kelas  X IPS 1

Juara II Kelas X IPS 4

Juara III Kelas X IPA 1

 

Pemenang Lomba Mading Kelas XI MA Negeri 1 Sragen

Juara I Kelas  XI IPA

Juara II Kelas XI IPA

Juara III Kelas XI IPA

 

Pemenang Lomba Mading Kelas XII MA Negeri 1 Sragen

Juara I Kelas  XII IPS 1

Juara II Kelas XII IPA 5

Juara III Kelas XII IPA 3

 

Selain penyerahan hadiah bagi pemenang lomba yang diselenggarakan di MA Negeri 1 Sragen, siswa perwakilan MA Negeri 1 Sragen juga menjuarai Lomba Kaligrafi dalam kegiatan Even IAC (Islamic Art Colaboration) Kabupaten Sragen Tahun 2019 yakni  Makrupi Tria Salamah Kelas X IPA 3 JUARA 3

MA NEGERI 1 SRAGEN KHATAMAN 30 JUZ 30 KALI DALAM 2 JAM

3 januari 20

Rangkaian kegiatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-74 MA Negeri 1 Sragen adalah khataman Al-Qur’an yang berisi 30 Juz sebanyak 3 kali dalam waktu 2 jam. Kegiatan diselenggarakan setelah pelaksanaan Upacara Bendera. Kegiatan ini merupakan kegiatan awal Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020 yang dilaksanakan di Gedung Workshop MA Negeri 1 Sragen yang berada tak jauh dari Madrasah. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa, guru dan pegawai MA Negeri 1 Sragen dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang telah dibagi sesuai dengan kelompoknya masing-masing.

PENERIMAAN PENGHARGAAN BIDANG AKADEMIK PERINGKAT PARALEL SEMESTER GASAL TAHUN PELAJARAN 2019/2020

3 JANUARI 2020

Daftar penerima penghargaan bidang akademik peringkat paralel kelas X, XI dan XII MA Negeri 1 Sragen Tahun Pelajaran 2019/2020 :

NO NAMA KELAS PENGHARGAAN 
JUR PRESTASI
1 WILGA OKTIANI X AGAMA PERINGKAT 1 KELAS
2 RISMA RAHMA SARIKA X IPA PERINGKAT PARAREL 3
3 FITRI RAHMAWATI X IPA PERINGKAT PARAREL 2
4 MIFTAH FAUZIYAH X IPA PERINGKAT 1 KELAS
5 MIFTAH FITRI ROYANI X IPA PERINGKAT PARAREL 1
6 ANANDA AGUSTINA PUTRI LESTARI X IPA PERINGKAT 1 KELAS
7 TIARA AYUDA WULANDARI X IPA PERINGKAT 1 KELAS
8 RISNA PUTRI SARASWATI X IPS PERINGKAT 1 KELAS
9 IVANKA RIDHO LUKMAN HABIBIE X IPS PERINGKAT PARAREL 3
10 SYAHIDAH AMANIA X IPS PERINGKAT 1 KELAS
11 YOGA TRI MARFUAH X IPS PERINGKAT PARAREL 2
12 SHAFIYA ARDYA HUMAIRA X IPS PERINGKAT PARAREL 1
13 NADYA AYU LESTARI X IPS PERINGKAT 1 KELAS
14 PUTRI WAHYU UTAMI XI Agma PERINGKAT 1 KELAS
15 FITRIA RAMADHANI XI IPA  PERINGKAT 1 KELAS
16 ZAHRA KHAIRANI YUDHANTI XI IPA  PERINGKAT PARAREL 3
17 FARID TRI ATMAJA XI IPA  PERINGKAT PARAREL 2
18 RIEKE AYU SYAFINA XI IPA  PERINGKAT PARAREL 1
19 FITRIYANA NOOR MISADI XI IPA  PERINGKAT 1 KELAS
20 FATIMATUZZAHRO XI IPS  PERINGKAT PARAREL 1
21 AUJI ZAHROTUZ ZAKIYYAH XI IPS  PERINGKAT 1 KELAS
22 SABILA GITA PERMATASARI XI IPS  PERINGKAT 1 KELAS
23 ARMAYA SUSANTI XI IPS  PERINGKAT PARAREL 3
24 JOENANIKA AZZAHROINA ALBENSIA XI IPS  PERINGKAT PARAREL 2
25 IIS DANIYA XI IPS  PERINGKAT 1 KELAS
26 MUNA LUTHFI SA’ADAH XII IPA PERINGKAT PARAREL 1
27 ANA NAIMATUL JANAH XII IPA PERINGKAT 1 KELAS
28 MIFTHAKUL AYU SABRINA XII IPA PERINGKAT 1 KELAS
29 AHMAD ADI TRAPSILO XII IPA PERINGKAT PARAREL 3
30 DEAS PUTRIANI XII IPA PERINGKAT PARAREL 2
31 REHANI ALIA PUTRI XII IPS PERINGKAT PARAREL 2
32 ANNISA RAHMAWATI XII IPS PERINGKAT PARAREL 1
33 SALMA AISHA FADILLAH XII IPS PERINGKAT 1 KELAS
34 IZZA ZULFA ASH SHABRINA XII IPS PERINGKAT 1 KELAS
35 FENI NURHAYATI XII IPS PERINGKAT PARAREL 3
36 AFINA KHOFIANI TAZKIA XII IPS PERINGKAT 1 KELAS
37 MUHAMMAD LUTHFI AFANDI XII AGMA PERINGKAT 1 KELAS

 

BAKTI SOSIAL

Bakti sosial sumbangan air bersih dan pakaian pantas pakai ke daerah terdampak kekeringan di Sragen dalam rangkaian kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) MA Negeri 1 Sragen ke-38 tahun 2019.

Diikuti oleh guru dan pegawai MA Negeri 1 Sragen yang didampingi oleh siswa siswi perwakilan dari OSIS, Pramuka maupun PMR.

PAMERAN PERPUSTAKAAN

Perpustakaan MA N egeri 1 Sragen mengikuti kegiatan pameran yang diselenggarakan oleh Kabupaten Sragen di gedung Sasana Manggala Sukowati

MONITORING 

 

Sabtu, 11 Januari 2020 Kunjungan bapak Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama D. H. A. Umar, MA di Gedung Workshop MA Negeri 1 Sragen, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sragen H. HANIF HANANI, SH., MH.

 

SAFARI RAMADHAN

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. kegiatan rutin MA Negeri 1 Sragen pada Bulan Ramadhan adalah Safari Ramadhan yang diikuti oleh guru dan pegawai MA Negeri 1 Srgen sesuai jadwal kunjungan ke Masjid-masjid di wilayah Sragen beserta penyerahan zakat fitrah oleh Kepala Madrasah Bapak H.Sumiran, S.Pd., M.Pd.

LOMBA ADZAN Tingkat SMP/MTs

Lomba Adzan SMP/MTs Se-Kabupaten Sragen diselenggarakan oleh MA Negeri 1 Sragen sebagai salah satu kegiatan Lomba yang diselenggarakan dalam kegiatan Hari Amal Bakti MA Negeri 1 Sragen yang ke 38.

LOMBA PBB SMP/MTs Se-Sragen

Lomba PBB SMP/MTs Se-Kabupaten Sragen diselenggarakan oleh MA Negeri 1 Sragen sebagai salah satu kegiatan Lomba yang diselenggarakan dalam kegiatan Hari Amal Bakti MA Negeri 1 Sragen yang ke 38.

AKHIRUSANAH MAN NEGERI 1 SRAGEN

 

Kegiatan akhirusanah pelepasan Kelas XII MA Negeri 1 Sragen diselenggarakan di Gedung Sasana Manggala Sukowati Sragen dibuka dengan iringan Marching Band MA Negeri 1 Sragen yang dihadiri oleh Dewan Guru, Dewan Komite dan wali murid siswa.

 

DAFTAR PERAIH JUARA LOMBA KSM

Farid Tri Atmaja Juara 1 BIOLOGI

Muna Lutfi Sa’adah Juara 3 BIOLOGI

Annisa Rahmawati Juara 2 EKONOMI

Ahmad Adi Trapsilo Juara 2 FISIKA

Rehani Aliya Putri Juara 3 GEOGRAFI

Fannisa Nur Az Zahra Juara 1 KIMIA

Dinari Aulia Vanjari Juara 3 KIMIA

Team akreditasi raih nilai 95 dari team asessor

AKREDITASI

Hasil visitasi akreditasi MA Negeri 1 Sragen Tahun 2019 yang di laksanakan oleh team asessor, MA Negeri 1 Sragen mendapat nilai 95 dengan predikat A untuk terus maju dan berkembang dengan visi nya untuk mewujudkan siswa yang Cerdas, Mandiri dan Agamis.

CLASSES

Kegiatan Diklat Organisasi

>

DEWAN AMBALAN

Kegiatan diklat Dewan Ambalan memberikan pembekalan bagi peserta Dewan Ambalan untuk memberikan pengetahuan tentang Ke-Pramukaan bagi siswa MA Negeri 1 Sragen untuk dapat menggunakan potensi dirinya masing-masing yang dikolaborasikan dengan potensi alam dengtan baik.

>

OSIS

Kegiatan diklat Osis

Z

PALANG MERAH REMAJA (PMR)

Kegiatan dilkat PMR sebagai sarana meningkatkan keterampilan dan pengetahuan siswa di bidang kesehatan untuk memberikan pertolongan pertama apabila ada teman yang sakit, pingsan maupun terluka.

diklat ini melatih sikap kemandirian siswa dalam menghadapi permasalahan pada saat pertolongan pertama jika terjadi kecelakaan.

Z

Club Pecinta Buku (CPB)

Perpustakaan MA Negeri 1 Sragen memiliki sebuah club yaitu Club Pecinta Buku di bawah pimpinan Koordinator Perpustakaan MA Negeri 1 Sragen Ibu Hj. Siti Masruroh, S.Pd yang mencanangkan kegiatan literasi membaca di sekolah. Club ini juga memiliki program kerja antara lain bakti sosial dan membersihkan masjid-masjid tersekat.

Spiritual Building Training

Spiritual Building Training (SBT) bagi siswa kelas XII untuk mempersiapkan diri mereka secara fisik maupun psikologis gunan menghadapi Ujian Nasional yang diselenggarakan oleh Guru Bimbingan Konseling (BK) MA Negeri 1 Sragen memberikan dampak yang positif bagi siswa untuk bersemangat meningkatkan kemampuan di bidang akademik maupun keagamaan.

Sosialisasi

Sosialisasi dari STTP Yogyakarta di MA Negeri 1 Sragen memberikan daya tarik tersendiri bagi siswa/siswi kelas XII MA Negeri 1 Sragen

SNAMPTN

 

TESTIMONIALS

What Our Students Say

Berikut pendapat siswa alumni maupun siswa yang masih bersekolah di MA Negeri 1 Sragen tentang Madrasah

Siwi Nur Rohmah

Merasa bangga karena dengan bersekolah di MA N 1 Sragen mengantarkannya menjadi juara Harapan 1 Lomba Esai yang diselenggarakan di UNS.

Pendapat siswa MA Negeri 1 Sragen tentang prestasi dan juara yang telah mereka raih

Makrupi Tria Salamah Kelas X IPA 3

Merasa bangga menjadi JUARA dalam Lomba  Lomba Kaligrafi pada kegiatan Even IAC (Islamic Art Colaboration) Kabupaten Sragen Tahun 2019

Karakter Islami

Pembiasaan tadarus setiap pagi, kultum dan sholat berjamaah setiap hari menjadi ciri khas Madrasah Aliyah Negeri 1 Sragen guna mewujudkan generasi yang berkarakter Islami sesuai Visi Madrasah “Mewujudkan siswa yang Cerdas, Mandiri dan Agamis”

View All ClassContact Us